Saturday, August 17, 2013

Clara Tampil Seksi untuk ’1 st Look’ Dengan Jay Park

clara_jaypark_1

What KPOP - Penyanyi Jay Park dan Clara bekerja sama untuk pemotretan dengan majalah '1 st Look '!

Dalam foto yang dirilis, keduanya tampil seksi, dimana Clara memamerkan lekuk tubuhnya yang sempurna dengan pakaian ketat. Jay Park, di sisi lain, berpose di lantai dan memberikan tampilan pemalu.

Clara sebelumnya tampil di video musik Jay Park "Joah" dan tamu tetap pada program 'SNL Korea'.

Jay Park, yang akan bergabung dalam '2013 One Hip Hop Festival', mengatakan, "aku seorang penggemar konser Tyga. aku sangat senang berada di panggung dengan artis hip hop lainnya. "

Clara juga berbagi, "aku juga suka musik hip hop. aku penggemar berat Nelly dan 2pac. Aku berharap aku bisa menikmati festival setelah aku menyelesaikan syuting untuk SNL Korea. Apakah mereka menempatkanku di atas panggung? aku berharap mereka melakukannya! "
clara_jaypark_2

Source: dkpopnews
indotrans:pinandi@whatkpop.blogspot.com

No comments:

Post a Comment